AR EN ID

Layanan Kemahahasiswaan

Universitas Nurul Jadid berkomitmen untuk mendukung perkembangan akademik, pribadi, dan profesional seluruh mahasiswa. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai layanan kemahasiswaan yang dirancang khusus untuk membantu mahasiswa mencapai kesuksesan di dalam dan di luar kampus.


Apa saja Layanan Kemahasiswaan yang Tersedia?


1. Beasiswa
Bagi mahasiswa yang memerlukan dukungan finansial, kami menawarkan berbagai jenis beasiswa dan bantuan keuangan. Tim kami siap membantu Anda dalam proses pengajuan agar Anda bisa fokus pada studi tanpa terbebani masalah biaya. Adapun contoh skema beasiswa yang tersedia adalah beasiswa Tahfidz Al-Qur’an dan beasiswa Baca Kitab Kuning. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman ini.

2. Layanan Konseling
Kami menyediakan layanan konseling untuk membantu Anda mengatasi tantangan akademik, pribadi, dan emosional. Konselor kami siap memberikan bimbingan dan dukungan, sehingga Anda dapat menjaga keseimbangan kesehatan mental dan fokus pada tujuan Anda. Untuk informasi lebih lanjut atau jadwal konseling, kunjungi laman kami di sini.

3. CDC (Career Development Center)
Mau mempersiapkan diri untuk dunia kerja? Kami punya program bimbingan karier, pelatihan soft skill, hingga workshop penulisan CV dan wawancara kerja. Dapatkan bimbingan dari para profesional untuk memulai karier impian Anda. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman CDC di sini.

4. MBKM
Universitas Nurul Jadid mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang memberikan kebebasan bagi mahasiswa untuk belajar dan berkembang di luar perkuliahan biasa. Program ini dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja dengan lebih baik.

5. LSP
Lembaga Sertifikasi Profesi UNIVERSITAS NURUL JADID yang selanjutnya disingkat LSP UNUJA adalah lembaga independen yang diberikan wewenang oleh BNSP untuk melaksanakan sertifikasi kepada mahasiswa Universitas Nurul Jadid. LSP UNUJA dibentuk oleh pimpinan Universitas Nurul Jadid melalui Surat Keputusan nomor NJ-T06/0920/SK/10.2019, tertanggal 22 September 2019 Dan telah mendapatkan surat keputusan lisensi dari BNSP. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman LSP di sini.

6. Laman Matur / SIAMTEK
Sistem informasi untuk membantu memonitoring dan pelayanan bimbingan PKL, PPL, dan Skripsi. Kunjungi lama SIAMTEK di sini dan MATUR di sini.

7. Pomas
Keberadaan POMAS dimaksudkan untuk menunjang program-program di bidang kebahasaan (Bahasa Arab dan Bahasa Inggris), skill kemahasiswaan, pembinaan baca tulis al-Qur'an, furud al-'ainiyyah, dan pembinaan akhlak. Sebagai unit pengembangan skill dan pembinaan akhlak mahasiswa, pola rencana kegiatan di POMAS diarahkan pada bentuk integrasi nilai-nilai pesantren ke dalam perguruan tinggi. Dengan upaya integrasi ini, Mahasiswa yang berdomisili di POMAS diharapkan mampu menjadi sosok saintis yang religius dan dapat bersaing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada masa yang akan datang. Untuk mengunjungi laman Pembinaan Pondok Mahasiswa, klik di sini.

8. Klinik Azzaniyah
Pelayanan kesehatan bagi mahasiswa dilakukan di klinik Azzainiyah PP. Nurul Jadid. Fasilitas kesehatan dan jenis pelayanan untuk memfasilitasi peningkatan kesehatan jasmani mahasiswa UNUJA antara lain: poli umum, unit gawat darutat, pelayanan BPJS, fisus (pemeriksaan mata), vital sign (check up denyut nadi dan tekanan darah), poli gizi, poli gigi, poli komplementer, akupuntur dan bekam, poli obgin, serta poli psikologi dan hypnoterapi. Pelayanan Klinik Azzainiyah dibuka selama 24 Jam dan ditangani langsung oleh dokter dan perawat ahli di bidangnya.

9. Aplikasi Mahasiswa
Di UNUJA, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mendukung aktivitas akademik dan kebutuhan informasi mahasiswa. Oleh karena itu, kami menghadirkan Aplikasi Mahasiswa yang dirancang khusus untuk mempermudah berbagai proses yang berkaitan dengan kegiatan perkuliahan. Untuk mengakses aplikasi tersebut kunjung link berikut ini.

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)

Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas adalah Lembaga Kemahasiswaan tertinggi di tingkat Universitas. DPM berfungsi sebagai Lembaga Legislatif dan Yudikatif. DPMU UNUJA terdiri dari DPMU Putra dan DPMU Putri. 1. Tujuan DPM-U adalah: Menampung ide dan ... Selengkapnya

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U)

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas adalah organisasi kemahasiswaan sebagai lembaga eksekutif tertinggi di Universitas. Berada dibawah garis instruksi Rektor dan Wakil Rektor IV UNUJA. BEM-U UNUJA terdiri dari BEM-U Putra dan BEM-U Putri. 1. Tujuan ... Selengkapnya

Lembaga Penerbitan Mahasiswa (LPM)

Lembaga Penerbitan Mahasiswa adalah organisasi kemahasiswaan yang secara khusus dibentuk sebagai wahana bagi mahasiswa dalam mengembangkan keilmuan bidang literasi, jurnalistik dan penerbitan. LPM UNUJA berada dibawah garis instruksi Wakil Rektor IV. 1. ... Selengkapnya

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)

Unit Kegiatan Mahasiswa adalah organisasi pelaksana dalam bidang peminatan dan bakat yang bertanggung jawab penuh kepada Warek IV. UKM di lingkungan UNUJA dibentuk sesuai arah peminatan mahasiswa mengacu pada peraturan yang berlaku di UNUJA dan Pondok ... Selengkapnya

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPM-F)

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas adalah Lembaga Kemahasiswaan tertinggi di tingkat Fakultas. DPM-F berfungsi sebagai Lembaga Legislatif dan Yudikatif di tingkat Fakultas. DPM-F UNUJA terdiri dari DPM-F Putra dan DPM-F Putri di masing-masing ... Selengkapnya

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F)

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas adalah organisasi kemahasiswaan sebagai lembaga eksekutif tertinggi di tingkat Fakultas. Berada dibawah garis instruksi Dekan dan Wakil Dekan masing-masing Fakultas. BEMF di masing-masing Fakultas terdiri dari BEMF ... Selengkapnya

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI)

Himpunan Mahasiswa Program Studi adalah organisasi kemahasiswaan sebagai lembaga eksekutif di tingkat Program Studi yang hanya melaksanakan kegiatan penalaran dan keilmuan sesuai dengan bidang ilmu yang dipelajarinya di Program Studi dan ... Selengkapnya

Inkubator Bisnis (INBIS) Universitas Nurul Jadid

Visi Menjadi inkubator yang unggul dalam memfasilitasi dan mengkomersialisasi produk dalam menunjang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni   Misi Menyelenggarakan inkubasi perusahaan pemula berbasis teknologi secara professional Meningkatkan ... Selengkapnya

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap